Menteri Hukum dan Ham Beri Penghargaan Anubhawa Sasana Pada 14 Desa

TargetNusa.Com, Badung Bali – Kabupaten Badung Dan Tabanan mendapatkan penghargaan Anubhawa Sasana dari Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly.

Pemberian Penghargaan dari 2 (dua) Kabupaten tersebut berjumlah 14 Desa/Kelurahan sadar hukum di Provinsi Bali,
yang di pusatkan di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung Bali, Rabu 8 Agustus 2018.

Keempat belas desa/kelurahan tersebut, yaitu; Tanjung Benoa (Kuta Selatan), Kuta, Kedonganan (Kuta), Seminyak (Kuta), Kerobokan Kaja (Kuta Utara), Tuban (Kuta), Kerobokan Kelod (Kuta Utara), Desa Bongkasa Pertiwi (Abiansemal), Kutuh (Kuta Selatan), Ungasan (Kuta Selatan), Blimbing (Pupuan), Jatiluwih (Penebel), Kesiut (Kerambitan), Tanggun Titi (Selemadeg Timur).

“Untuk mendapatkan penghargaan Anubhawa Sasana ini melalui tahapan- tahapan dan ada kriteria yang sangat ketat”, kata Yasonna Laoly kepada para media.

Menteri Hukum dan HAM juga memberikan piagam kepada Gubernur Bali, Bupati Badung, Bupati Tabanan dan medali ke beberapa camat asal dari desa/kelurahan sadar hukum karena jasa-jasanya membina, mengembangkan, dan mengukuhkan desa/kelurahan sadar hukum.

Turut hadir pula dalam peresmian tersebut Gubernur Bali, Bupati Badung, Bupati Tabanan, DPRD Provinsi, Unsur Forkopinda Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan juga Polda Bali, serta dari jajaran Kemenkumham, Kepala BPHN, Staf Khusus Menteri, Penasehat Menteri, Karo Umum, Karo Humas, Kapusluh BPHN, Kakanwil Kemenkumham Bali berserta pejabat tinggi pratama, KaUPT, serta pejabat administrasi kanwil. (Target)