Hari Agung Saputra Tandatangani Kerjasama Dengan Best Western Indonesia

TargetNusa.Com, Denpasar Bali – Penandatangan Kerjasama Maskapai Garuda Indonesia dengan Best Western Hotel Indonesia.
Hari Agung Saputra dengan President Direktur Best Western Indonesia, Iwanto Hartojo, di Hotel Best Western Kemala Jimbaran, Kamis 2 Agustus 2018.

“Dengan kerjasama ini, penumpang Garuda yang berasal dari corporate-corporate yang menjadi partner dari PT. Garuda Indonesia nantinya akan mendapatkan benefit berupa potongan harga untuk seluruh hotel Best Western di Indonesia”, jelas Hari Agung Saputra kepada media di saat penandatangan kerjasama kemarin.

Ia mengatakan alasannya memilih bekerjasama dengan Best Western, salah satunya adalah karena hotel ini memiliki jaringan yang terbesar, ada 4400 hotel di seluruh dunia dan 17 Hotel yang tersebar di Indonesia.

“kerjasama dengan hotel Best Western sekarang ini dengan menunjukkan tiketnya mereka akan mendapatkan discount,” ungkapnya.

Saat ini kerjasama yang terjalin hanya untuk hotel yang ada di Indonesia saja, kedepannya ia berharap dapat meningkatkan hingga ke jaringan Best Western internasional.

Saat ini yang paling banyak terdapat di Bali, yaitu 5 hotel, diantaranya tiga hotel terdapat di Kuta, satu hotel di Jimbaran, dan satu hotel lagi ada di Ubud. Best Western selalu brusaha mengembangkan jangkauan pasarnya, namun demikian, Iwanto mengatakan hal tersebut tetap dilakukan dengan selektif dan kajian yang matang.

Terkait discount yang akan diberikan kepada tamu yang merupakan mitra dari Garuda Indonesia, Corporate Director Sales and Marketing Best Western, Andriana Hendrawati mengatakan, “Sepesial itu mendapatkan potongan 100 ribu dari best available rate, jadi itu sangat bagus sekali. Tapi ini khusus untuk mitra usahanya Garuda, kalo yang lainnya gak bisa, karena itu ada beberapa syarat yang harus mereka penuhi terlebih dahulu. Fasilitas kamar yang kita berikan setara bintang empat,” ungkapnya Andriana. (Target)