Kapolres Mojokerto Berikan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga ll Indonesia

oleh -7 views

TargetNusa.Com, Mojokerto – Tensi tegang Pertandingan sepak bola Liga ll Indonesia Senin (30/7/18) yang mempertemukan antara tuan rumah PSMP Mojokerto melawan PSBS Biak tersaji di Gelora Gajah Mada yang merupakan Stadion Kebanggaan Masyarakat Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. hadir langsung guna memberi support mental dan moril kepada jajaran Polres Mojokerto yang melaksanakan pengamanan. Polres Mojokerto bersinergi dengan Kodim 0815, Yonif Para Raider 503, Denpom 2/V, Satpol PP dan Dishub Kab Mojokerto bersatu padu mengamankan jalan nya pertandingan hingga akhir berjalan dgn aman lancar dan terkendali.

Dipimpin oleh wasit utama Bapak Mugino asal Kalimantan Timur, pertandingan sejak kick off pukul 15.10 WIB berlangsung sangat sengit. Waktu normal 2 x 45 menit ini berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan PSMP atas tamu nya PSBS.

Saat di wawancarai oleh media, Kapolres Mojokerto menegaskan, “bahwa Polres Mojokerto sebagai ujung tombak dan penjuru yg bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Mojokerto senantiasa bersinergi dengan kesatuan TNI,pemerintahan dan instansi terkait guna bersama sama menjaga situasi yg sudah terpelihara aman damai dan nyaman ini. Alhamdulillah Puji Tuhan pertandingan pada sore hari ini berlangsung tanpa ada kendala”. Ungkap AKBP Leo kepada media. (Target/Dwa)