Acara Temu Wirasa Semeton Nusa Penida di Hadiri Bupati Terpilih Nyoman Suwirta

oleh -16 views

TargetNusa.Com – Bupati Klungkung terpilih Nyoman Suwirta menghadiri acara Temu Wirasa dengan masyarakat Klungkung yang dipusatkan di Wantilan Gong Perdamaian, Kertalangu Kesiman Denpasar, Minggu 29 Juli 2018.

Acara yang mengambil tema “Temu Wirasa Semeton Nusa Penida Purantara” bertujuan untuk mempererat kembali paiketan semeton Nusa Penida setelah prosesi pilkada serentak beberapa waktu yang lalu.

“kita ingin mempererat kembali  persaudaraan masyarakat Nusa Penida, khususnya yang tinggal di daerah daratan, diseluruh Bali”, kata Nyoman Sutarjo Kepada Media TargetNusa.Com, Minggu 29 Juli 2018.

Bupati Klungkung terpilih dua periode Nyoman Suwirta disela – sela acara temu wirasa menjelaskan akan melanjutkan program kerjanya yang selama periode pertama masih belum selesai.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan menyelesaikan program kerja saya yang sudah lama saya petakan sendiri selama empat tahun, yaitu program bedah desa, keshatan, pendidikan dan pariwisata”, papar Suwirta.

Lanjut Suwirta “Kami juga akan siapkan Ambulance laut guna untuk mengawasi tamu wisatawan yang di laut dan kita siapkan juga Ambulance On Car guna melayani pasien yang tidak bisa dibawa kemana – mana, dan ini semua kami lakukan hanya untuk kesejahteraan masyarakat Klungkung”, ungkap Nyoman Suwirta Bupati terpilih yang berhasil meraih suara 76,22%. (Target)