Konsolidasi Relawan Jokowi Centre Bali, Sepakat Menangkan Jokowi 80%

Denpasar,Bali, TargetNusa – Mendekati masa pendaftaran peserta Pemilihan Presiden 2019 dan masih tanda tanya siapa yang bakal menjadi pendamping incumbent nantinya, namun kondisi ini tidak menyurutkan niat relawan Jokowi dalam membentuk basis massa di wilayah Bali. Hal tersebut dibuktikan oleh Relawan Jokowi Centre (RJC) yang menggelar pertemuan di Depan Monumen Bajra Sandhi Renon, Jalan Raya Puputan, Denpasar, Jumat (27/7/2018).

Perlu diketahui sebelumnya bahwa kegiatan konsolidasi RJC tersebut merupakan pertemuan perdana para pengurus se-Bali dan selanjutnya berencana akan melakukan deklarasi dan road show keliling Bali guna menggalang dukungan. “Acara ini merupakan pertemuan pertama kali para pengurus RJC se-Bali dan sekaligus melakukan pemotretan bersama untuk pembuatan Baliho yang akan kita pasang di bandara”, jelas Ketua Dewan Penasehat RJC Bali, IGAN Rai Surya Wijaya, S.E., M.B.A
Dijelaskan lebih lanjut mengenai alasan mendukung Jokowi, bahwa selama ini dianggap telah memberikan banyak bukti yang telah dirasakan bersama oleh masyarakat.

“Jokowi telah memberikan banyak bukti bukan janji yang telah kita rasakan dengan banyaknya pembangunan infrastruktur, memperjuangkan perlindungan PT. Freeport sebesar 51% untuk Negara. Kami optimis memenangkan Jokowi 80% di Bali, tegasnya”, ungkap IGAN Rai Surya Wijaya yang sebelumnya merupakan Ketua Relawan Pariwisata KBS-Ace.

Sementara itu, Ketua RJC Korda Prov. Bali, Adv. I Made Ardana, S.H., CIL., CPL bersama Sekretaris Pontas H. Simamora, S.E.Ak., M.M., CPS menambahkan bahwa RJC merupakan Relawan Jokowi yang resmi dan telah terbentuk kepengurusan sampai di tingkat kabupaten/kota dan sekarang sedang proses pembentukan di tingkat kecamatan.

“Ini merupakan Relawan Jokowi yang resmi sehingga kami satu-satunya relawan yang akan melakukan Rakernas, dan rencananya RJC Pusat akan menyelenggarakan Rakernas pada awal Agustus mendatang. Langkah selanjutnya akan berkonsolidasi sampai dengan tingkat bawah untuk mengawal suara dan memenangkan Jokowi 2 Periode”, ungkapnya.

Dijelaskan lebih lanjut kepengurusan RJC Bali yang terdaftar dalam Surat Keputusan (SK) berjumlah sekitar 300 orang, saat ini Sekretariat RJC Bali berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 121, Komplek Pertokoan Investama Blok V, Denpasar. (Target)