Dukung Pelaksanaan TMMD, Ibu-Ibu Persit KCK dan PKK Delod Brawah Bagikan Snack

TargetNusa.Com, Jembrana – Memasuki hari ke 13 TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang 36 Dim 1617/Jembrna bersama Ketua PKK Desa Delod Brawah mengunjungi pelaksanaan TMMD ke 102 di Desa Delod Brawah, Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana, Sabtu (21/07)

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Persit KCK Kodim 1617/Jembrana Nyonya Djefry Marsono Hanok dan Ketua PKK Desa Delod Brawah Nyonya I Made Retana diikuti seluruh pengurus dan anggota yang suaminya terlibat dalam Satgas TMMD.

Ketua Cabang Persit KCK Dim 1617/Jembrana mengatakan, kunjungan Persit ini bertujuan untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan TNI dan masyarakat.

“Selain itu, kunjungan juga dimaksudkan pula untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel Satgas dan masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan ini ibu-ibu juga membagikan snack berupa minuman segar kepara para Prajurit dan warga masyarakat Desa Delod Brawah yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran TMMD.

“Kami sangat mendukung tugas suami yang terlibat langsung di kegiatan TMMD, tentunya memberikan semangat dan motivasi agar target yang ditentukan bisa dicapai tepat waktu”, tutur istri salah seorang Prajurit Kodim 1617/Jembrana yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Senada Ketua PKK Desa Delod Brawah Nyonya Made Retana juga mengucapkan terima kasihnya atas peran serta Bapak-Bapak TNI dari Kodim 1617/Jembrana yang sudah membantu pembangun di Desa Delod Brawah melalui program TMMD.

“Kami tahu bapak-bapak TNI setiap harinya selama satu bulan penuh harus meninggalkan anak istrinya di rumah dan kami sangat salut kepada Ibu-ibu Persit karena telah memberikan motivasi kepada suami yang sedang melaksanakan tugas di TMMD Ke 102 ini”, ujarnya. (Target)