Tokoh Persaudaraan Hindu Muslim Siap Jadi Caleg Kota Denpasar 2019

TargetNusa.Com – Tokoh Puri Gerenceng yang juga tokoh Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHMB), Anak Agung Ngurah Agung rupanya sudah siap mengikuti kontes Pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Tokoh Puri sekaligus pendiri PHMB ini sejak lama sudah mempersiapkan diri untuk maju merebut kursi legislatif tingkat kota Denpasar

Sosok Anak Agung Ngurah Agung yang merupakan tokoh dari Puri Gerenceng Denpasar yang tidak asing lagi di mata masyarakat memang sangat dekat sekali dengan masyarakat lebih lebih di daerah Denpasar Utara Ua sangat dikenal sekali.

“Saya mendapat Daerah Pemilihan I Denpasar Utara. Saya harus mampu meraup suara sebanyak – banyaknya, paling sedikit saya disitu harus meraup 3.000 suara”, jelas Ketua PHMB, Senin (16/7/2018).

Untuk meraih suara yang di inginkan Tokoh Puri Gerenceng ini, sudah mempersiapkan beberapa strategi dan tim sukses yang nantinya bakal menjadi ujung tombak.

Dapil Denpasar Utara, kata AA Ngurah Agung, akan diikuti oleh 12 bakal calon legislatif sementara Tokoh Puri ini mendapat nomer urut 4.

“Saya mendapatkan nomor 4. Mudah-mudahan nanti semua bisa berjalan lancar,” jelas Anak Agung Ngurah Agung yang juga kader Partai Golkar. (Target)