Hari Pertama TMMD Warga Dan TNI saling Bahu Membahu

TargetNusa.Com – Jembrana – Memasuki hari pertama, Rabu (11/07), program TMMD Ke 102 Tahun Anggaran 2018 Kodim 1617/Jembrana di Desa Delod Brawah, Kecamatan Mendoyo dilaksanakan dengan pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan Rabat Beton yang terus dipacu.

Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias. Di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat bahu membahu mengerjakan jalan makadam dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Pantauan di lapangan, di Lokasi TMMD Kodim 1617/Jembrana itu, tampak anggota Kodim dan SSK Gabungan, bersama warga masyarakat Desa Delod Brawah terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan jalan yang nantinya akan menghubungkan Desa Delod Brawah dengan Desa Yeh Kuning.

Material bebatuan yang sudah ada mulai ditata dan digelar di sepanjang jalan yang merupakan titik nol, tepatnya di sebelah Patung Putri Duyung. Jalan Rabat Beton yang akan dibangun ini sepanjang 800 meter dengan lebar 4 meter.

Menurut Komadan SSK TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana Kapten Inf M. Zaenul Eksan, warga masyarakat Desa Delod Brawah terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan di kampungnya.

“Kita apresiasi antusias dan tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan”’ jelas Kapten Zaenal.

Kita berharap semangat dan kebersamaan seperti ini akan bisa dipertahankan sampai selesainya semua sasaran yang dikerjakan pada TMMD kali ini. (Target)