Dandim Jembrana pimpin Rapat Kesiapan TMMD Ke 102 Tahun 2018

oleh -6 views

TargetNusa.Com, Jembrana Bali – Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Jefry Marsono Hanok memimpin Rapat Koordinasi Rencana Pembukaan Kegiatan TMMD Ke102 Tahun 2018 bertempat di Aula Kodim 1617/Jembrana Jln. I Gusti Ngurah Rai No. 135 Kel. Dauhwaru, Jembrana, Bali, Kamis (28/06)

Sesuai rencana Lokasi TMMD akan dilaksanakan di Desa Delod Berawah dengan sasaran membangun jalan sepanjang 3 Kilometer dengan lebar 5 Meter dimana pada tanggal 29 Juni 2018 akan dimulai kegiatan Pra TMMD

Dandim 1617/Jembrana mengharapkan kepada instansi terkait untuk membantu kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan selama 30 hari dimana sistem kerjanya akan dilaksanakan oleh Kodim 1617/Jembrana bekerjasama dengan masyarakat setempat dimana anggota Kodim akan berada di tengah-tengah masyarakat selama pelaksanaan TMMD tersebut.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Paparan tentang persiapan dan pelaksanaan terkait kegiatan TMMD ke 102 di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo oleh Danramil 1617-01/Negara Kapten Inf Zainul Iksan

Masukan juga disampaikan oleh Perbekel Delod Berawah Made Rentana terkait sasaran non fisik TMMD Ke 102 yang mengharapkan apa yang ada dijadwal kegiatan TMMD seperti program KB Kesehatan, Pertanian dan Narkoba mohon direvisi karena sudah rutin dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Desa Delod Berawah.

Camat Mendoyo Drs Gede Sujana juga menyampaikan masukan tentang apa yang sudah dipaparkan tentang kegiatan TMMD khususnya bidang pertanian mohon direvisi, karena sudah sering dilaksanakan sosialisasi tentang pertanian dimana masyarakat sudah mengerti tentang pertanian sesuai dengan kebiasaan yang sudah mereka laksanakan secara tradisional. (Target)