DSM Bali Bekerja Sama Maybank Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim

TargetNusa.Com, Denpasar, Bali – Indahnya berbagi adalah salah satu ajaran Agama Islam yang mengajarkan kepada para pemeluknya, untuk saling membantu antar sesama.

Seperi halnya yang dilakukan oleh Dompet sosial madani (DSM) Provinsi Bali yang bekerja sama dengan Maybenk Syari’ah Indonesia.

Dompet Sosial Madani (DSM) Kembali Menyelengarakan Berbuka Puasa bersama dengan anak Yatim dan Dhuafa  serta memberi santunan kepada 100 anak yatim di seluruh Bali.

Kali ini Minggu 3 Juni 2018 DSM memberikan bantuan kepada 30 anak yatim dan dhuafa di Rumah Bakat Anak, Jln Gunung Kalimutu, Gang lX, No 8, Denpasar Barat, Provinsi Bali.

Acara tersebut dirangkai dengan Permainan yang sifatnya mendidik dan ditutup dengan buka bersama serta sholat berjamaah.

Dalam acara tersebut turut hadir pula perwakilan dari Maybank syariah Indonesia serta pengurus dari DSM sendiri.

Disela – sela acara tersebut pengurus Dompet Sosial Madani Provinsi Bali, Moh Taufiq Hidayat mengatakan, bahwa DSM dalam menyelenggarakan programnya bekerja sama dengan banyak pihak salah satunya Maybank Syariah Indonesia.

“Dompet Syariah Madani (DSM) Mempunyai benerapa Program Unggulan salah satunya yaitu Klinik Rumah Sehat madani yang melayani masyarakat muslim juga non muslim baik yg mampu atau tidak mampu, Program pendidikan, program da’wah serta program dibidang usaha”, jelas Moh Taufiq Hidayat.

Taufiq Hidayat “Semuga apa yang sudah kami berikan kepada anak yatim dan dhuafa dapat bermamfat dan dapat meringankan beban mereka sebab mereka juga menjadi tanggung jawab kita semua”, lanjutnya. (Target)