Anggota LB Di Tangkap Anggota Polisi Kuta Selatan

TargetNusa.Com – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Kuta Selatan mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap I Made Wikarsan (22), tinggal dijalan Tegalwangi No 60 sesetan denpasar selatan, asal Dusun Samparmaras Rt/Rw 004/010, Ds Labuan Badas Kec Labuan Badas Kab Sumbawa NTB.

Pada hari kamis tgl 31 mei 2018 sekitar jam 01.00 wita korban bersama saksi minum di TKP. Saat korban memesan minuman  pelaku sudah ada di TKP lebih dulu,  sedang minum dgn teman temannya.

Beberapa saat kemudian korban melihat pelaku ribut dengan orang lain yang juga sedang minum disebelah pelaku, kemudian pelaku pergi dgn menaiki sepeda motor KLX warna merah api,  korban melihat pelaku memukul pengguna sepeda motor lain dilampu merah Mc-donald Jimbaran, selanjutnya pelaku memarkir motornya di tengah jalan dan korban melihat pelaku menodongkan senjata berupa pistol ke orang orang yang lewat dijalan tersebut di depan TKP.

Kemudian pelaku jalan mendekati korban langsung menonjok 3 Kali pada bagian telinga, pelipis kiri hingga luka lecet dan menonjok alis kiri hingga luka robek dengan menggunakan pistol, kemudian pelaku pergi kejalan uluwatu II jimbaran.

Berbekal informasi dan CCTV akhirnya tim opsnal menuju Jln.Pratama Br.Celuk kelurahan Benoa-Kuta Selatan dan pelaku berhasil diamankan  pada saat minum.

Pelaku Made Adi Candra Wibawa alias Dugong, (25),  Jln.Taman Melia no 1A Link Tegal Kel.Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan Kab.Badung. Yang Juga Anggota Ormas LB dan Residifis terkait kasus Narkoba dan baru bebas dari LP 11 April 2018 bulan lalu.

Saat ini pelaku ditahan di Mako Polsek Kuta Selatan beserta barang buktinya berupa 1 Buah senpi jenis airsuft gun merk JERICHO.

Pelaku dijerat dengan pasal351 (1) KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan.

     (Target)