50 Anak Yatim Terima Santunan Dan Buka Bersama Di Masjid Al Hidayah

TargetNusa.Com, Kalibaru, Banyuwangi – Sekitar 50 orang anak yatim Dusun Karang Gudang, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi mendapatkan santunan dan berbuka pusa bersama masyarakat karang Gudang diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Al Hidayah Karang Gudang yang bekerja sama dengan Pecinta Anak Yatim Piatu (PYP)Jum’at (1/5/2018).

Acara santunan Anak Yatim yang dilanjudkan buka bersama dengan warga sekitar masjid Al Hidayah Karang Gudang Kalibaru juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalibaru.

Ketua pelaksana nuzulul qur an Didik hariyanto,  mengucapkan terima kasih kepada segenap donator atas kerja samanya guna mempertebal iman dan ketakwaan kepada semua pihak atas segala bantuan baik moril dan pemikiran

“Kita berharap, bantuan yang kita berikan itu akan bermanfaat terhadap mereka anak-anak yatim yang juga mempunyai hak untuk merasakan kebahagiaan,
sehingga sudah selayaknya mendapat perhatian dari kita semua”, jelas Didik Hariyanto.

Selanjutnya ketua PYP Kecamatan Kalibaru Habib Mahmud Syekh.  Dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama atara pengurus panitia NUZULUL QURAN kec.kalibaru karanggudang.

“Kami siap mewadai donatur semua pihak guna membantu dan menyantuni anak yatim khususnya Kecamatan Kalibaru,  kalau setiap insan menyantuni anak yatim akan makmur semua ummat”, ujar Habib Mahmud syekh. (Target)

Reporter : Taufiq Habibi
Editor      ; Hanafi