Cegah Aksi Teror ; Polres Bangli Bersama TNI Dan Satpol PP Gencarkan Penertiban Duktang

TargetNusa.Com – Polres Bangli Bersama Kodim 1626 Bangli dan Satpol PP Pemkab Bangli lakukan Sidak penduduk pendatang di wilayah Bangli Jumat 18/5/2018.

Kegiatan sidak tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Semadi yang diawali dengan melaksanakan Apel bersama di Makodim 1626 Bangli pada pukul
18.30 Wita

Dalam arahannya Kabag Ops mengatakan dalam pelaksanaan tugas Cipta kondisi ini seluruh anggota yang terlibat agar selalu berpedoman kepada SOP (Standard Oprasional Prosedure) yang berlaku,  hindari over acting,”Lakukan pemeriksaan kepada masyarakat secara humanis dan hindari over acting”,ungkap Kabag Ops

Kegiatan sidak tersebut melibatkan personel sebanyak 50 orang yang dibagi di dua tempat yakni di LC. Subak Aya Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli sebanyak 25 orang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangli dan di LC. Uma Bukal Kelurahan Cempaga Kecamatan Bangli sebanyak 25 orang yang dipimpin oleh Kasat Sabara Polres Bangli AKP I Dewa Made Oka, SH.

Menurut Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Sidak penduduk pendatang dilaksanakan bertujuan untuk mengecek keberadaan kantong-kantong penduduk pendatang serta untuk menutup celah masuknya pelaku pelaku terorisme di wilayah Kabupaten Bangli sehingga Bangli tetap aman.

“Saya berharap Bangli yang sudah aman ini tetap Kondusif”,Kata Kapolres Bangli

(Target)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *