PIMPIN APEL STATUS TINGKAT SIAGA 1, KAPOLRES MOJOKERTO SAMPAIKAN ARAHAN KHUSUS

oleh -18 views

TargetNusa.Com, Mojokerto – Sebagaimana diketahui menyikapi aksi unras disimpang Monas Jakarta yang menolak perpindahan Ibukota Israel ke Yerusalem, maka seluruh Polda Se-Indonesia memberlakukan Status Tingkat Siaga 1. Untuk itu pagi ini Jumat (11/5/18) tepat pukul 07.00 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Memimpin apel dan mengambil arahan.

Bertempat di lapangan apel besar Mapolres Mojokerto Jl Gajah Mada No.99, dihadiri oleh 2/3 kekuatan baik Polres maupun Polsek jajaran. Pada kesempatan ini Kapolres Mojokerto menyampaikan, “Agar seluruh jajaran meningkatkan pengamanan terhadap mako Polsek dan Polres, ruang tahanan, ruang senjata dan amunisi serta memperhatikan keamanan diri pribadi terutama yg bertugas menggunakan uniform terapkan buddy sistem jangan ada yg bergerak sendiri”. Ungkap Kapolres Mojokerto menghimbau seluruh jajaran nya pasca kejadian di rutan mako kelapa dua.

“Hari ini kita dapat menyaksikan diseluruh jajaran Polri telah mengibarkan bendera setengah tiang. Kita semua berduka, kita semua marah namun kita harus profesional, ada aturan yang mengikat kita. Saya minta semua anggota menahan diri dan menggunakan energi yang ada untuk sama sama berdoa dan sholat ghaib untuk arwah almarhum”. Pungkas AKBP Leo diakhir arahan nya. (Dwa/Target)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *