KEHARMONISAN KAPOLRES MOJOKERTO DAN DANREM 082/CPYJ DALAM MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN

TargetNusa.Com, Mojokerto – Berbagai upaya dalam menjaga harkamtibmas nampak nya terus di lakukan oleh Polres Mojokerto baik dengan peningkatan kegiatan kepolisian, kegiatan sambang ulama dan tokoh masyarakat hingga menjalin keharmonisan dengan kesatuan TNI. Hal ini terlihat pada Selasa (8/5/18) sekitar pukul 18.30 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. bersama pejabat utama Polres Mojokerto melaksanakan kunjungan silahturahmi ke kediaman Danrem 082/CPYJ.

Rumdin Danrem berada di jalan R.A. Basuni No.7 Kec.Sooko Kab.Mojokerto, Kolonel Arm Budi Suwanto S.Sos Danrem 082/CPYJ yang saat itu selesai melaksanakan Sholat Magrib langsung menyambut kedatangan Kapolres Mojokerto beserta rombongan di ruang tamu rumah dinas nya. Suasana hangat dan sangat harmonis terlihat diantara kedua nya.

“Kedatangan kami beserta dengan staf tidak ada maksud lain yakni untuk menjaga silahturahmi dan keharmonisan yg sudah terjalin baik antara Polres Mojokerto dan Korem 082/CPYJ. Selanjutnya sebagai junior kami mohon petunjuk dan arahan komandan dalam pelaksanaan tugas agar hubungan yg terjalin ini semakin bertambah harmonis”. Ungkap AKBP Leo Kapolres Mojokerto.

Menanggapi apa yang telah di sampaikan Kapolres Mojokerto, Kolonel Arm Budi menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres beserta dengan para staf nya, saya hanya menambahkan sedikit saja mengingat segala sesuatunya sudah berjalan dengan baik, saya ingin untuk menambah keharmonisan apabila ada kegiatan bersama dengan Polres dan pemerintahan bisa janjian berangkat bersama hal ini akan menunjukan juga kepada masyarkat akan sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Mojokerto”. Terang Danrem 082/CPYJ. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *