436 Siswa SMPSapta Andika Ikuti Ujian Nasional

TargetNusa.Com, Denpasar – Sebanyak 436 siswa SMP Sapta Andika Denpasar mengikuti Ujian Nasional Berbasis Pensil dan Kertas dari awal di laksakannya hingga hari terakhir berjalan lancar dan tertib.

Seluruh siswa dan pengawas hadir tepat waktu begitu juga dengan  Naskah Ujian tidak ada maslah dan datang 30 menit sebelum ujian dimulai.

Kepala Sekolah SMP Sapta Andika Denpasar, I Wayan Sutarjana,

Siswa yang mengikuti ujian total keseluruhan 436 siswa, mulai dari hari pertama hingga hari terakhir UN keseluruhannya dapat hadir begitu pula dengan naskah juga tidak ada kendala. Kata Kepala SMP Sapta  Andika Denpasar, Kepada Media TargetNusa.Com, Kamis (26/04/2018).

“untuk hari pertama pelaksanaan UN seluruh siswa kami, dapat mengikuti dengan tertib, aman dan lancar, sebanyak 436 siswa secara keseluruhan hadir begitu pula dengan naskah ujian, sampai kesekolah tidak ada kendala dan jumlahnya pun pas”, jelas Sutarjana.

Dari 436 jumlah siswa masing-masing dibagi menjadi 22 ruangan, dalam satu ruangan diawasi oleh 2 orang pengawas dari Sub Rayon 07.

SMP Sapta Andika Denpasar, sekolah yang terletak tepat di monang-maning, telah mampu mencetak generasi penerus yang berkarakter dan berakhlak mulia, karena sekolah selalu mengedepankan Kedisiplinan.

Sutarjana berharap, siswanya nanti bisa diterima disekolah-sekolah unggulan, dan yang terpenting itu adalah kepribadiannya utuh, supaya kami bisa menamatkan anak-anak yang berintegritas.

    (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *