366 Siswa Dari SMPN 7 Denpasar Mengikuti UNBK

oleh -5 views

TargetNusa.Com , Denpasar – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  SMP Negeri 7 Denpasar, sejak awal hingga akhir  berjalan  lancar dan tertib tidak ada kendala yang berarti.

Penyelenggaraan UNBK tahun ini diikuti oleh 336 siswa yang mengikuti UNBK, namun satu siswa harus menyusul untuk mengikuti ujian, lantaran masih  melakukan ibadah umroh ke tanah suci.

Kepala SMP Negeri 7 Denpasar, Titik Wahyani, S.Pd, menjelaskan, pihak sekolah  memberikan ijin kepada siswanya yang bernama Sakinah, untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah Karena rasa toleransi dari selolah yang tinggi, dan seminggu sebelum UNBK berlangsung sudah mengajukan ijin ke sekolah.

“Sakinah seminggu yang lalu sudah ijin untuk umroh, jadi kita ijinkan, karena dia ijin dan tanggal 30 april nanti sudah kembali. Untuk Sakinah nanti akan ikuti UN susulan di tanggal 8 mei mendatang” jelas Titik, Kamis (26/4) saat di temui di sela – sela pelaksanaan UN.

SMP Negeri 7 Denpasar menyelenggarakan UNBK sudah yang ke dua kalinya, ujian daring disekolah SSMP Negeri 7 Denpasar diikuti 335 siswa, karena masih ada siswa yang ijin melaksanakan Ibadah Unroh ke Tanah Suci Makkah.

Dari 366 siswa SMP Negeri 7 Denpasar yang mengikuti UNBK dibagi menjadi 3 Lab, satu Lab diisi  40 peserta dengan 2 orang pengawas, dan komputer yang disiapkan sebanyak 80 unit.

Titik Wahyani berharap kepada siswanya medapat nilai yang tinggi untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

   ( Han )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *