KAPOLRES MOJOKERTO PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KASAT LANTAS

oleh -447 views

TargetNusa.Com, Mojokerto – “Mutasi yang bersifat promosi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier” ungkap Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. dalam upacara serah terima jabatan kasat lantas pagi ini Selasa (24/4/18).

Sebagaimana diketahui bahwa AKP Nopta Histaris Suzan S.I.K M.Si telah berpindah tugas sebagai Paur Sie BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim dan di gantikan oleh AKP Bobby Mohammad Zulfikar SH. S.I.K yang sebelum bertugas di SDM Polda Jatim.

Dalam upacara serah terima jabatan pagi ini yg dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di ruang Aula Polres Mojokerto juga di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Evi Leonardus beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto.

Kepada AKP Nopta Kapolres Mojokerto mengucapkan, “terima kasih atas sumbahsih yang sangat besar pada kesatuan ini, dan saya yakin dengan bekal yang dimiliki AKP Nopta dapat lebih sukses di tempat yang baru”. Tak lupa kepada AKP Bobby Kapolres Mojokerto memberikan pesan, “agar segera menyesuaikan dan cepat beradaptasi dengan karakteristik wilayah dan masyarakat di kabupaten Mojokerto ini”. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.