UN Berjalan Lancar,  Sudah 40 Persen Siswa Yang Mendaftar Di SMP Dwijendra

TargetNusa.Com, Denpasar – Pada hari pertama penyelenggaraan Ujian Nasional yang berlangsung Senin, (13/4), pukul 10.30 wita, SMP Dwijendre Denpasar berjalan lancar.

Dari 472 siswa yang ikut UN laki  laki 273 siswa dan 199 perempuan yang  dibagi menjadi 24 ruangan dan disetiap ruangan di awasi 2 guru pengawas dari sub rayon 1.

Kepala SMP Dwijendra Denpaaar Dra. Ni Wayan Nadi Supartini M Pd.,  ditemui pada saat penyelenggaraan UN mengatakan bahwa Ujian hari pertama yang di ikuti oleh 472 siswa berjalan kondusif.

“Astungkara mudah – mudahan mulai hari pertama sampai hari terhir nanti tidak ada kendala dan berjalan lancar kami mohon doanya sama -sama agar siswa kami dapat menjawab soal ujian dengan mudah dan lancar tidak ada kecurangan”, pintanya.

Disinggung terkait pendaftaran  kata Supartini untuk tahun ajaran 2018 – 2019 pihaknya membatasi penerimaan siswa baru, pihak sekolah hanya bisa menerima 352 siswa dan pendaftaran sudah dibuka sejak bulan Maret 2018, sampai saat ini yang mendaftar sudah mencapai 40 persen.

SMP Dwijendra yang letaknya berada di jantung kota Denpasar adalah sekolah unggulan, sekolah swasta terbaik di Denpasar yang mendapat akreditasi A.

Hal ini menunjukkan bahwa sistem pengelolaan sekolah Dwijendra sangat baik ditambah dengan tenaga-tenaga pengajar yang sudah mendapatkan seririkasi dan profesional di bidangnya

“Sekolah kami ditunjang dengan fasilitas lengkap, serta sistem belajar sudah memakai kurikulum 2013, serta memprioritaskan kedisiplinan”.

           ( han)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *