Berusaha Kabur Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

TargetNusa.Com – Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan berhasil meringkus pelaku pencurian motor di lima TKP yang berda di Wilayah Hukum Polsek Kuta Selatan.

Berawal dari kecurigaan Kanit Lantas Iptu Reza Ahmad Faizal yang melihat ada dua sepeda motor tanpa plat nomer diparkir di pantai Samuh, Nusa Dua.

“Kanit Lantas langsung berkoordinasi dengan kami dan setelah dicek ternyata kedua kendaraan ini sudah sebulan parkir di Pantai Samuh,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muh. Nurul Yaqin kepada media saat mendampingi Kapolsek Kompol Nengah Patrem, Kamis (19/4).

Setelah ditunggu tak lama kemudian, Andrianto (20), datang menghampri motor yang diparkir tersebut dan mencoba menghidupkan motornya. Lalu Polisi pun menginterogasi Andrianto namun motor tersebut miliknya. Namun petugas tidak percaya begitu saja, polisi meminta untuk menunjukkan surat – surat kendaraan twesebut, ternyata Andri tidak bisa menunjukkan surat – surat tersebut kepada petugas. Sehingga petugas bertambah yakin kalau kwndaraan teesebut hasil curian.

”Kecurigaan kami akhirnya terbukti. Setelah mengecek nomor rangka dan nomor mesin, motor Satria FU ini milik Piki yang dilaporkan hilang 14 Maret lalu. Sedangkan motor Mio hasil pencurian di Pasar Central Nusa Dua”, jelas Nengah Patrem.

Dengan adanya bukti – bukti yang ada padanya, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya dan sudah melakukan pencurian di 5 Lokasi.

Uniknya pada setiap pelaku melakukan aksinya, pelaku selalu mempreteli kendaraan tersebut dan setiap melakukan pencurian selalu pada tengah malam. Dalam pengakuan pelaku mempreteli hasil curiannya untuk di modif.

Kini pelaku meringkuk di Polsek Kuta Selatan dan kaki kirinya dihadiahi timah panas karena saat di lakukan pengembangan pelaku mencoba melarikan diri.

(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *