Setiap Hari Proyek TMMD Melibatkan 40 Warga Dari Desa Pangsan

TARGETNUSA .COM, Badung – Guna mempermudah kendaraan pengangkut material, Satgas TMMD dibantu puluhan warga dari lima banjar di Desa Pangsan bahu membahu meratakan tanah urugan yang ada di sepanjang jalan.

“Tadi pagi teman-teman saya arahkan pada kegiatan pemerataan tanah urug di sepanjang jalan. Sore juga sama, yakni melanjutkan pemerataan tanah,” ujar Mayor Inf. Aryanto selaku Dan Ssk, Kamis (12/4/2018).

Berkat koordinasi yang baik, pengerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target. Kata Mayor Aryanto.

“Pemerataan tanah urugan tersebut sangat di perlukan untuk memudahkan mobil yang mengangkut material ke titik pengerjaan lainnya,” jelasnya.

Salah satu warga, Nyoman Antara (56) mengatakan, dirinya baru bisa ikut membantu pengerjaan meratakan tanah urugan pada sore hari lantaran pagi harinya masih bekerja di sawah.

“Setelah dari sawah tyang baru bisa ikut. Secara pribadi tyang berharap jalan Bubungan Munduk Bengong cepat selesai dan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat di sini,” ucapnya.

Sementara itu, dalam pengerjaan pembangunan rabat dan senderan Jalan Bubungan Munduk Bengong, setiap harinya melibatkan sekitar 40 orang warga dari  5  Banjar yang ada di Desa Pangsan.

“Masyarakat, kami bagi menjadi dua Shift yaitu pagi dan sore. Hari ini ( Kamis12/04; -red) memang kita fokuskan pada perataan tanah saja, besok baru yang lain,” pungkas Mayor Aryanto.

* han *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *