UNBK Perdana ; Siswa SMK PGRI 4 Denpasar Sangat Enjoy

TARGETNUSA .COM, Denpasar – SMK PGRI 4 Denpasar sudah menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang pertama kali, yang dilaksanakan secara serentak oleh Pemerintah di seluruh Indonesia.

Dihari ke 3 dalam pelaksanaan UNBK, SMK PGRI 4 Denpasar berjalan lancar tanpa ada masalah walau ini baru yang pertam kalinya mengikuti UNBK, baik dari sarana dan prasarananya yang memang sudah dipersiapkan dengan matang, juga bagi siswanya sudah mempersiapkan diri dari beberapa bulan sebelumnya.

Kepala SMK PGRI 4 Denpasar Drs. I Ketut Suarya M.Pd., saat di temui TargetNusa Rabu, (4/03) Menjelaskan, “Siswa kami sangat enjoy mengerjakan semua soal ujian, walau masih baru pertama mengikuti Ujian Berbasis Komputer, karena siswa kami sudah terbiasa dengan IT”.

Untuk tahun Ini yang Ikut UNBK berjumlah 413 siswa dibagi menjadi 5 Ruangan, dan 160 Komputer ditambah 10 komputer cadangan serta 4 server tambah 1 server cadangan.

“Sekolah kami ada 3 kejuruan, Akomodasi Perhotelan, Tata Boga dan IT”,terang Suarya

Untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman selama Ujian pihak sekolah sudah bekerjasama dengan PLN agar tidak ada pemadaman selama  ujian.

¬† – han –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *