Masyarakat Gelgel Klungkung Siap Memenangkan Koster  Ace Serta BAGIA

oleh -330 views

TARGET NUSA .COM – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) terus memanen dukungan dari masyarakat Kabupaten Klungkung.

Kali ini dukungan datang dari komponen masyarakat Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung yang mendeklarasikan diri siap memenangkan Koster-Ace dan BAGIA pada Pilkada Serentak 2018, Sabtu (9/3/2018) di Banjar Jeroagung Klod, Desa Gelgel, Kabupaten Klungkung.

Hadir ikut mendampingi dalam acara simakrama yang dihadiri ratusan warga tersebut, Sekretaris Alit Kusuma Kelakan, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA Kabupatan Klungkung AA Gede Anom, perwakilan partai pengusung yakni Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI serta tokoh masyarakat setempat.

Calon Gubernur (Cagub) Wayan Koster mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Klungkung.

Selanjutnya, ia memaparkan visi misi dan program kerja unggulan Koster-Ace. Diantaranya pendidikan gratis, pelestarian adat budaya berbasis banjar serta pendidikan gratis.

“Nantinya program kesehatan gratis akan dilaksanakan secara online, pelayanan dan tanggungan penyakitnya akan lebih disempurnakan lagi dari  program JKBM. Dan untuk para sulinggih dan pemangku akan ada jaminan secara khusus, ” jelasnya.

Sementara BAGIA mengungkapkan bahwa pola ‘Satu Jalur’ akan mampu mempercepat pembangunan di Gumi Serombotan sehingga mampu mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain di Bali.

“Kami mohon dukungan dan doa restunya. Semoga kami bisa mewujudkan perubahan yang lebih untuk Klungkung,” harapnya. (*)6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.