Dalam Sepuluh Tahun SMP Sapta Andika Denpasar Maju Dengan Pesat

oleh -92 views

DENPASAR, TargetNusa.Com – SMP Sapta Andika Denpasar yang berdiri sejak tanggal 26 Mei 2008, tepatnya di Monang Maning Denpasar Barat, walau tergolong masih baru berumur sepuluh tahun namun sudah berhasil membawa sekolahan menjadi maju pesat.

Betapa tidak sejak awal berdirinya SMP Sapta Andika pada tahun 2008 masih memiliki murid  162 siswa di jadikan 4 kelas, namun pada tahun berukutnya terus bertambah meninggkat siswa yang berminat masuk di sekolah tersebut hingga saat ini siswanya mencapai 1.462 siswa.

Ini menunjukkan bahwa sekolah Sapta Andika sangat di percaya oleh orang tua murid yang menitipkan anaknya disekolah tersebut.

Kepala SMP Sapta Andika, I Wayan Sutarjana, saat ditemui wartawan TargetNusa.com di ruang kerjanya mengatakan, “Sekolah kami ini berdiri sejak tahun 2008 mula – mula kami punya murid 162, namun karena kami selalu membangun komunikasi yang harmonis baik kepada para guru, siswa maupun masyarakat dilingkungan sekolah akhirnya sekolah kami bisa seperti ini, jelas Wayan Sutarjana.

Selain itu SMP Sapta Andika banyak mendulang Prestasi dan siswanyapun sudah terbukti, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sudah banyak di terima di sekolah – sekolah Negeri bahkan ada juga yang di terima di SMK Bali Mandara di kabupaten Buleleng.

“Kami selalu tanamkan jiwa kedisiplinan kepada para guru dan juga kepada seluruh siswa kami, agar siswa kami selalu disiplin, baik itu waktu, cara berpakian yang rapi, rambut juga harus rapi, agar kelak bisa sudah lulus dari sini tetap tertaman dalam jiwanya”, ucapnya.

Wayan Sutarja juga berharap kerjasamanya kepada orang tua siswa supaya sama ikut mengontrol anaknya untuk belajar lebih giat lagi, “harapan kami Sekolah ini bisa menjadi sekolah swasta favorit dengan adanya kerjasamanya orang tua siswa karena tidak mungkin sekolah ini bisa maju tanpa kerja sama yang baik antara guru, siswa dan orang tua siswa”, jelas Sutarjana yang ikut merintis sejak berdirinya SMP Sapta Andika Denpasar.

  – han –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *