Smartfren Menjadi Sponsor Bali United Di Musim 2018

Bali, TargetNusa.Com – Untuk menghadapi liga 1 dimusim 2018 Bali United selain mendapatkan sponsor dari Indofood, Corsa, Achilles, Aca, Toraboka, Kuku Bima, dan Go- Jek, juga mendapatkan tambahan sponsor dari Smartfren.

Kerja sama antara Bali United dengan Smartfren di selenggarakan di Hard Rock Kuta, Bali, Kamis (22/2/2018).

Dalam sambutannya Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan pihaknya  sangat antusias dalam mendukung Bali united. Komonikasi sangat penting sekali, komonikasi antar pemain di lapangan juga komonikasi dengan fansnya.

” Kami sangat mendukung dunia olahraga di Indonesia dan hari ini kami buktikan melalui kerjasama dengan Bali United. Dengan harapan bisa memberikan nilai tambah terhadap perusahaan kami”, jelas Djoko kepada Wartawan di Hard Rock Kuta, Kamis 22 Feb’ 2018.

“Kerjasama ini akan membawa keuntungan dari kedua belahbpihak baik dari Bali United maupun Perusahaan Smartfren”, tegas Joko.

Sementara Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri,  mengapresiasi Smartfren karena telah mendukung kesuksesan tim “Serdadu Tridatu” dalam pertandingan liga kompetisi 2018.

Yabes berkata, dengan meningkatnya prestasi kesebelasan Bali United, banyak perusahaan tertarik untuk bekerja sama dalam pertandingan ke depannya.

“Memang untuk dipercaya oleh pihak sponsor perlu kerja keras untuk menjadi tim kesebelasan yang handal. Kerja keras tersebut harus datang dari manajemen, pelatih, pemain sepak bola, dan tak lupa juga dukungan suporter pecinta olahraga sepak bola”.

Dengan kehadiran operator telekomunikasi seluler Smartfren, khususnya di areal Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, para pemain sepak bola dan penonton bisa mempermudah untuk berkomonikasi. Baik percakapan maupun data (jaringan internet).

Yabes Tanuri menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Smartfren, karena tingkat penggunaan smartphone yang tinggi akan membantu para suporter, pemain maupun ofisial dalam setiap pertandingan di stadion itu.

“Dengan adanya kerja sama ini kami ke depannya tidak bingung lagi untuk koneksi seluler, karena dengan diperkuat sinyal 4G LTE akan memberi layanan terbaik kepada kami dan warga masyarakat,” kata Yabes Tanuri

Sebelum acar di tutup Smartfred bagi – bagi hadiah kepada para media yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *