Melawan Petugas Pencuri Khusus Rumah Kosong Di Dor Kakinya

Denpasar, TargetNusa. Com –
Lagi – lagi pencuri asal Madura menguras isi rumah kosong, milik David Hartono Boedihardjo di Jalan Gunung Sari IV, Gang Akasia No 5 Denpasar.

Maling spesialis rumah kosong asal Dusun Karai, Desa Gading, Kecamatan Guluk – guluk Sumenep Madura diketahui bernama Rifki alias Rif (39)

Akibat perbuatannya Rifki di hadiahi timah panas dikaki sebelah kanan karena melakukan perlawanan saat  dilakukan penangkapan.

Kapolsek Denpasar, Kompol  Gede Sumena yang di dampingi Kanit ResKrim  Denbar, AAN Saputra menyatakan, penangkapan ini berawal dari laporan Korban.

Akhirnya Tim Opsnal ResKrim Polsek Denbar yang dipimpin AAN Saputra melakukan pengejaran ke Madura, dimana pelaku bersembunya di rumah calon istri sirinya, lalu petugas menyangnya dan akhinya pelaku tertangkap di rumah calon istri sirinya Kamis, 25 Januari 2018.

” Pelaku ditembak kakinya karena melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga petugas melakukan tindakan represif, sampai kaki dan tangan petugas luka, pelaku juga mencoba untuk melarikan diri”, tutur Sumena kepada wartawan di Mapolsek Denbar, Senin 29 Januari 2018.

Kini pelaku beserta barang buktinya di jebloskan ke rumah tahanan Mako Polsek Denbar sambil menunggu proseshukum yang di sandangnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *