Pelabuhan Padangbai Butuh Penambahan Darmaga

oleh -24 views

Karangasem, TargetNusa.Com – ASDP Padangbai, Karangasem selama tahun 2017 peningkatannya cukup baik disegi sisi laba dibanding tahun sebelumnya.

Untuk di tahun 2018 Sesuai dengan Standart operasi perusahaan, dengan komitmen bersama, untuk memajukan Asdp di setiap cabang serta dituntut untuk pelayanan yang cepat.

Sesui dengan SOP yang sudah di sosialisasikan terkait Transportmasi,  “transportmasi artinya berubah, kita harus mau mengikuti perubahan baik di lapangan atau di kantor, sperti pola kerja, sistem yang di gunakan harus memperkuat dengan sistem yang sudah ada”, jelas Wayan Rosta di ruang kerjanya Senin, 22 Januari 2018.

Lanjut Wayan Rosta, “Di tahun 2018 ini kami menginginkan laba riel tidah hanya dari asdp tipe A saja, tapi kami menginginkan menjadi cabang utama, dengan harapan kita mendapatkan tunjangan dan kesejahteraan semakin tinggi”.

Semua ini bisa tercapai karena berkat kerja sama semua tim dan penambahan kapal lembusten dari Surabaya menuju lembar dan itu sngat prospektif satu berangkat dari lembar satu berangkat dari surabaya.Namun ini masih penjajakan.

“Harapan kami untuk tahun ini dari sisi laba naik 5 sampai 10 peesen, kami tidak mau muluk – muluk”, kata Wayan Rosta.

Dengan adanya darmaga yang ada hanya dua kami rasa kurang karena di sini sendiri ada 5 unit Kapal LCT dan perlu penamban darmaga satu lagi untuk kapal LCT, agar operasionalnya lebih optimal. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *