Proyek Pelebaran Jalan Imam Bonjol Selatan, Dikerjakan 400 Hari

Denpasar, TargetNusa. Com – Jalan Imam Bonjol adalah Jalur padat lalulintas kini mulai dapat perhatian pemerintah.
Namun, selama proyek berlangsung, kekhawatiran akan terjadi krodit di jalur tersebut. Saat ini proyek pelebaran Jalan Imam Bonjol, Denpasar, berupa penutupan Tukad Teba sudah mulai dikerjakan.

Proyek tersebut dipastikan akan mengganggu kelancaran arus lalin yang dalam kesehariannya cukup padat.

PPK 08 Simpang Dewa Ruci, Ida Bagus Made Artama mengatakan, skenario arus lalin di simpang Nakula hingga Sansed Road akan berubah menjadi satu arah.

“Proyek ini akan mengatasi di titik yang kita garab sekaligus mendukung Pelaksanaan IMF- WB diakhir tahun 2017 nanti”, jelas Artama kepada para awak media di Kantor PJN, Rabu, 24 Januari 2018.

Perencanaan proyek tersebut sudah beberapa kali disosialisasikan kepada warga. Karena itu, warga di kawasan itu sudah mengetahui tentang proyek dimaksud.

Proyek tersebut akan dikerjakan selama 400 hari, terhitung sejak 27 November 2017 hingga 31 Desember 2018. Proyek tersebut memanfaatkan dana APBN.

Proyek pelebaran Jalan Imam Bonjol Selatan tersebut sepanjang 2,25 kilometer. Pelebaran dimulai dari simpang Jalan Sunset Road hingga simpang Jalan Imam Bonjol-Gunung Soputan. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *