Polsek Padangbai Siaga 24 Jam Dalam Membantu Administrator Pelabuhan

TARGET NUSA .COM, KARANGASEM РKesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Padangbai, Karangasem dalam membantu Administrator Pelabuhan  dalam menyelenggarakan keamanan di daerah Pelabuhan Padangbai selalu siaga 24 jam.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Padangbai Kompol I Ketut Suharto Giri, setiap hari selalu mengcek kesiapan personilnya dalam melaksanakan tugas mengantisipasi keluar masuknya barang terlarang seperti senjata api, sajam, sabu serta barang lainya yang dianggap membahayakan Selama 24 jam.

Kapolsek Padangbai Kompol I Ketut Suharto Giri, saat Ikut turun kelapangan dalam pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Bali mengatakan,
“Petugas Kepolisian Sektor Was Laut Padangbai yang bertugas mengamankan wilayah pelabuhan selalu bersiaga dalam melakukan pemeriksaan”.

Terkait Kamtibmas di Wilayah Pelabuhan padangbai selama ini aman dan terkendali, “Kami disini selalu berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat serta melakukan pendekatan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di daerah sendiri dan apabila ada hal yang mencurigakan cepat melapor ke kantor Polisi”, jelasnya. (han )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *