Tampilkan Wajah Bersih Pantai Petitenget

TARGET NUSA .COM, BADUNG – Satuan Polisi Perairan Polres Badung selalu menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah hukumnya termasuk di pantai yang terbiasa tempat dikunjungi para wisata baik lokal ataupun lnternasional. Bukan hanya keamanan, kebersihan areal pantai pun tak luput dari sebuah perhatian bagi Satuan Polisi Berbaret biru laut ini.

Dibawah pimpuinan Kasat Polair Polres Badung IPTU JIwa Antara, Satuan ini setiap paginya melaksanakan Patroli di areal pantai. Seperti contohnya hari ini, kamis (18/01) di Areal pantai Petitenget Kuta Utara Badung. Petugas Kepolisian Satuan Polisi Perairan bersama dengan Petugas Kebersihan Pemkab Badung bersama sama berkeliling menyusuri pantai guna mengumpulkan sampah sampah yang dapat menggangu pemandangan indahnya panorama pantai itu.

Tak jarang para wisatawan yang menikmati indahnya suasana pantai di pagi hari, turut bergabung untuk melakukan hal yang sama, rasa kebersamaan untuk menciptakan Pantai Petitenget yang indah pun terlihat.

Disamping itu, Polisi Perairan menyuarakan pesan pesan kamtiobmas agar selalu menjaga keselamatan diri, terlebih pada saat bermain papan surfing dimana pada cuaca seperti sekarang ini, gelombang laut tidak bisa diprediksi.

IPTU Jiwa Antara saat dikonfirmasi mengungkapkan “ kegiatan kebersihan ini rutin kami laksanakan setiap pagi bersama dengan pihak pihak terkait sehingga alam Pantai Petitenget terjaga dan terawat dengan baik terutama terbebas dari sampah yang membuat kenyamanan bagi wisatawan” Pungkasnya.(hum res bdg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *