“TNI Polri Solid”, Polres Badung dan Kodim 1611 Badung Gelar Upacara Bersama

TargetNusa.com, Badung – Polres Badung dan Kodim 1611 Badung menggelorakan bahwa TNI POLRI Solid. Soliditas tersebut ditunjukkan pada saat Upacara kesadaran nasional di Mapolres Badung, Rabu (17/01). Upacara yang membangun Jiwa patriot membangun bangsa diikuti jajaran Kodim 1611 Badung dan Brimob Batalyon B Pelopor.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K, selaku Inspektur Upacara membacakan amanatnya,
Upacara Bendera Kesadaran Nasional, di laksanakan setiap Tanggal 17 dimana dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, juga sebagai wahana meningkatkan kesadaran untuk mencintai bangsa dan negara indonesia.

Upacara ini juga dihadiri TNI  dan BRIMOB, kahadiran mereka menunjukkan wujud implementasi sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI untuk bangsa dan negara sampai ketingkat paling bawah.

“Untuk itu mari kita wujudkan kekompakan TNI – POLRI secara nyata dan bukan sekedar slogan semata”, ajak Yudiht Satrya Hananta.

Kekompakan TNI-POLRI akan menjadikan negara ini semakin kuat, mewujudkan keamanan dalam kehidupan masyarakat dan meyakinkan kepada masyarakat tentang adanya kepastian yang berdasarkan hukum.

Pada tahun 2018 ini akan dilaksanakan pemilihan umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. Sebagai organiasai yang besar Polri menyatakan kesiapan untuk mengamankan perhelatan Pemilu tersebut juga dibantu oleh TNI sebagai kekuatan pendukung dalam pengamanan.

“Operasi Mantap Praja Agung 2018 “. Sandi dari kepolisian untuk melaksanakan operasi.
Untuk itu dalam melaksanakan pengamanan setiap tahapan pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, kita semua harus mempersiapkan diri baik kesiapan Fisik, kesipan pengetahuan tentang Pemilu maupun kesiapan untuk menjaga netralitas kepada semua calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. ( hum bdg/hanafi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *