Pemenangan Mantra- Kerta Harus Gunakan Cara Elegan Dan Simpatik

oleh -20 views

TargerNusa.com, Denpasar – IB Dharmawijaya Rai Mantra hadir  di Rumah Apresiasi Sudikerta (RAS) memimpin konsolidasi Partai yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali (KRB) untuk memenangkan paket Mantra  – Kerta  dengan menggunakan cara elegan dan simpatik.

“Strategi harus dipikirkan, bagaimana masyarakat simpatik, tidak perlu ada arogansi,” ujar Rai Mantra di Rumah Apresiasi Sudikerta (RAS), Selasa, 16 Januari 2018.

Pemaparan kepada tim yang bakal bergerak ke tingkat bawah, kata Rai Mantra, juga harus dilakukan secara santun dan penuh empati kepada masyarakat. Selama ini, pihaknya mencermati ada beberapa baliho pasangan Mantra-Kerta yang sengaja dirusak.

Terkait hal itu, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menekankan tak perlu ada ‘perlawanan’. Sikap itu ingin ditunjukkan untuk memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat.

Dalam konsolidasi tersebut hadir pula partai pengusung.
Paket Mantra – Kerta mengusung Program Nawacandra.

Program Nawacandra tersebut meliputi pembagunan seni budaya dengan membangun Art Center di seluruh Bali, mbagun Stadin bertarap Internasional, bedah rumah, penguatan LPD diseluruh Bali  serta membagun Jalan bebas hambatan Gimanuk – Singaraja – Padangbai – Denpasar. ( han )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *