Ciptakan Kondisi Aman Pilgub 2018 Polres Badung Gandeng Tokoh Masyarakat.

TARGET NUSA .COM, BADUNG – Menghadapi tahun politik Polres Badung takmau kecolongan dalam tugasnya untuk mejaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.
Untuk menciptakan Kondisi yang aman, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat termasuk kunjungan ke Puri Agung, Mengwi, Badung.

Kunjungan  Polres Badung ini dalam rangka silaturahmi guna menambah keharmonisan jalinan komunikasi yang telah terjalin antara Polres Badung dan Puri Agung mengwi.

Kapolres Badung diterima Penglingsir Puri Agung Mengwi Anak Agung Gde Agung. Yudith Satriya Hananta didampingi
Dir Tahti Polda Bali, AKBP I Made Sukasuyasa, dan Kapolsek Mengwi Kompol Gede Made Punia.

Polres Badung mengajak tokoh Puri Ageng Mengwi untuk bersama sama memantau dan menciptakan suasana aman terlebih saat ini merupakan tahun Politik.

Tokoh Puri Ageng Mengwi  sangat menyambut baik dengan kedatangan Kapolres Badung beserta rombongan di Purinya, dimana pengklingsir puri sangat mendukung langkah langakah kepolisian untuk menciptakan rasa aman di masyarakatnya.

A.A Gede Agung menyampaikan bahwa Polres Badung sangat aktif dalam menciptakan rasa aman sebagai bukti diceriterakannya pada saat berjalan jalan di luar puri,penglingsir Puri selalu melihat kehadiran Polisi baik di jalan raya, obyek obyek wisata serta sering mengunjungi rumah rumah penduduk oleh bhabinkamtibmas. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *