Santap Nasi Jinggo Sambil Lesehan Sudikerta Tampak Akrab


Calon Wakil Gubernur Bali Sudikerta, yang sehari – hari tampil dengan kesederhanaan tampak terlihat saat makan bersama dengan para wartawan dirumah Apresiasi setelah kembali dari mendaftar sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur di kantor KPU Provensi Bali, Selasa (9/1/2018).

Suasana keakraban disertai makan nasi jinggo bersama para media sambil lesehan di halaman rumah Apresiasi, Jalan Drupdai Denpasar.

“Nikmat rasanya kalau makan begini bersama – sama”, kata Sudikerta sambil diselingi senyum menandakan sudikerta sangat menikmati sekali.

Sudikerta adalah pemegang rekomendasi calon Gubernur hingga beberapa hari menjelang pendaftaran.
Namun dari hasil survey LSI menghasilkan paket Mantra-Kerta unggul ketimbang Kerta-Mantra.

“Sehingga partai mengeluarkan rekomendasi kalau saya ditugaskan untuk mendampingi Mantra sebagai calon Wakil Gubernur”, jelasnya.

Sudikerta mengatakan hal tersebut, sambil menikmati nasi jinggo yang sedang disantapnya bersama para Wartawan, tentang keputusan Partainya yang sangat berat untuk menerima sebagai Calon Wakil Gubernur.

“Bahkan istri saya baru merestui menit-menit terakhir menjelang deklarasi di lapangan Bajra Sandhi Renon”.

Hal ini saya lakukan agar bisa  mendampingi masyarakat Bali dalam mencapai kesejahteraannya. “Kalau saya berada di luar sistem maka saya tidak bisa membantu masyarakat”,tegas Sudikerta.

Menurut Sudikerta, bila nantinya dipercaya dan dipilih masyarakat Bali bersama pasanganya IB Rai Darmawijaya Mantra yang merupakan Calon Gubernur (Cagub) Bali. “Saya akan siap mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat, dan akan menjalankan setiap program yang dirasakan sepenuhnya menyentuh kesejahteraan masyarakat Bali, yang kami kemas dalam Nawa Candra. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *