Deklarasi Paket Mantra- Kerta Di Lapangan Bajra Sandhi Renon Lalu Diarak Ke Kantor KPU Provensi Bali

TARGET NUSA .COM, DENPASAR – Mantra – Kerta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018 – 2023, Selasa (9/1/2018) resmi mendaftarkan diri ke KPU Provensi Bali, Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar.

Sebelum menuju KPU Bali Paket Mantra – Kerta yang di usung Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali. Sebelumnya berangkat dari tempat masing – masing.

Mantra berangkat dari Cok Agung Tresna sedangkan Sudikerta berangkat dari rumah apresiasi di jalan Drupadi 1 dengan berjalan kaki, bertemu dengan Kerta di pertigaan Jalan Tantular dengan diarak pendukung serta simpatisan paslon menuju  lapangam Bajra Sandhi Renon melakukan Deklarasi.

Selanjutnya Paslon Gubernur dan wakil Gubernur kembali diarak pendukung Koalisi Rakyat Bali yang diiringi dengan gemuruh gamelan has Bali hingga menambah semaraknya suasana. Pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 (tahun ini -red).

Proses pendaftaran paket Dharma – Kerta ke KPU Bali berjalan lancar diterima oleh Ketua I Dewa Raka Sandhi dan anggota. Hadir juga  di ruang KPU Bali sejumlah lembaga terkait seperti Bawaslu, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), Komisi Informasi Publik (KIP). (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *