Warga Muslim Lingkungan Belong Terima Bantuan Pemkab Karangasem

TARGET NUSA .COM, KARANGASEM – Pemkab Karangasem Kamis (4/1/2018), salurkan bantuan logistik kepada warga yang berada di lingkumgan Belong Kelurahan Karangasem, tepatnya di Kampung Muslim Karang Tebu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh staf seksi kedaruratan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karangasem, yang didampingi Camat Karangasem, lurah dan Kepala lingkungan Belong.

Camat karangasem, Cok Alit Surya Prabawa, mengatakan, warganya Hairil Anwar (33) yang terkena musibah banjir pada saat hujan deras  pada tanggal 6 Desember 2017 lalu.

Hairil Anwar rumahnya mengalami kerusakan yanga sangat berat hingga Roboh  akibat di terjang banjir. Adapun kerugian yang di alami Hairil Anwar mencapai 20 juta rupiah.

Mengetahui hal ini, “kami dari  camat  dan kelurahan  memfasilitasi berupa laporan kejadian bencana dan permohonan bantuan ke BPBD Kabupaten Karangasem.

“Pemerintah Kabupaten menyalurkan bantuan logistik berupa 1 paket peralatan dapur, 1 paket kesehatan, 3 family kit, 4 paket sandang, 4 selimut, 2 buah Kids Ware. Bantuan tersebut di terima langsung oleh warga korban banjir Hairil Anwar guna untuk meringankan beban yang di alaminya,” kata Cok Alit Surya Prabawa. *han*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *