Pengunjung Kagum Terhadap Denfest ke 10

TARGET NUSA .COM Denpasar –  Sejak tanggal 28-31 Desember 2017 Denfest hadir sebagai event tahunan yang ditunggu – tunggu masyarakat untuk berkreatifitas dan menciptakan peluang bagi pelaksana ekonomi kreatif serta membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga warisan budaya dan tradisi, melalui Denpasar Festival ke 10.

AAN Rai Iswara mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak
karena Denfest tahun ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi positif selama Denfest berlangsung, dan semoga kedepan semakin banyak ide-ide serta inovasi kreatif yang dituangkan dalam penyelenggaraan Denfest tahun mendatang”, ungkap Rai Iswara yang juga sebagai Sekda Kota Denpasar.

Denfest tahun ini dikunjungi oleh beberapa pejabat Negara dan tokoh publik. Termasuk istri Wakil Presiden RI Ny Mufidah Jusuf Kalla, Menkop UMKM RI A.A Gede Ngurah Puspayoga didampingi Ny Bintang Puspayoga, hingga deretan tokoh puri di lingkungan Kota Denpasar.

Salah satu pengunjung  A Yadi Pramana yang saat itu bersama keluarganya sedang mencicipi kuliner tersebut
mengungkapkan rasa kagum terhadap penyelenggaraan Denfest.

‘’Setiap tahun saya selalu berkunjung ke Denfest, selain berkeliling melihat stand usaha kreatif Kota Denpasar, mencicipi kuliner di Denfest ini wajib, enak dan tahun ini lebih banyak variannya,” ungkapnya.

Penutupan Denfest 2017  sekaligus menutup akhir tahun yang dirangkai dengan acara melepas matahari dan secara khusus dihadiri oleh Walikota Denpasar IB. Rai Dharma Wijaya Mantra Disambut sorak sorai masyarakat, tepat pukul 00.00 Wita tampak Rai Mantra diusung Tarian Kecak sembari meniup Sangkakala diikuti tiupan terompet bersama masyarakat.

Tarian Kecak sahut-sahutan terdengar membuat lebih meriah situasi malam akhir tahun 2017 di titik nol Denpasar yang dipadati ribuan masyarakat. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *