Petugas Pemadam Kebakaran Jinakkan Api 30 Menit

TARGET NUSA .COM, Denpasar – Di awal tahun 2018 SPBU milik PT. Sriani Jaya Migas yang terletak di Jalan Batukaru, Monang-Maning, Denpasar siang tadi tertimpa musibah Senin, 1 Januari 2018 terbakar sekitar pukul 11.15 wita.

Saat petugas mengisi minyak ke salah satu pelanggan tiba – tiba api keluar dari salah satu mesin dan dengan cepat menyambar 4 sepeda motor yang tengah mengisi BBM.

Pegawai SPBU Gede Ari Sutama, mengatakan, saat sedang mengisi BBM dari mesin tiba- tiba muncul kepulan asap dan tak lama kemudian, api dengan cepat menyembur dari bawah lubang tangki.

Wayan Sukarta, pemilik sepeda motor yang terbakar menjelaskan, api membakar mesin dengan tiba-tiba sampai saya tidak sempat menyelamatkan motor saya.

“Tiba-tiba api menyebar dan mengenai kaki saya, lalu saya tinggal dan lari,” jelas Wayan Sukarta, Senin, 1 Januari 2018.

Begitu pula dengan Upi Novianti yang saat itu juga berada di tengah – tengah antrian tak sempat berpikir panjang dengan spontan lari meninggalkan sepeda motornya untuk menyelamatkan diri.

“Saat lagi antri, terlihat ada api dan langsung saya tinggal sepeda motor saya,” jelas Upi.

Kebakaran itu menghanguskan 4 sepeda motor dan sebuah mesin pompa serta Genset. 3 unit mobil PMK diturunkan selang 30 menit petugas baru berhasil menjinakkan sijago merah yang telah menghanguskan 4 unit motor, namun tidak ada korban dalam kejadian tersebut. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *